Jumat, 26 Juli 2013

ENCATIK dimonev DIKTI 2013


Akhirnya setelah sekian lama berjalan mengerjakan suatu amanah program kreativitas mahasiswa kewirausahaan sebut saja PKM K kemaren 23-25 dimonev juga,, persiapan yang dilakukan Encatik saya rasa sudah maksimal, kami menyiapkan Logbook, Laporan keuangan dan nota-notanya, laporan kemajuan dan juga album katalog dari Encatik ini_ sudah siap2 akan berperang dengan senjata yang sudah ada ditangan tapi?????
Masalah muncul ketika melihat jadwal presentasi yang dibuat oleh panitia,

ternyata dan ternyata jadwal presentasi Encatik bentrok dengan jadwal presentasi sodara kembarnya Kitab Malangan, lah ini Guimana coba??? anggota dari Encatik dan Kitab Malangan 3 orang sama dan g munfkin digantikan, 
Welll setelah melakukan lobying kesana-kemari akhirnya diberi keputusan agar diloby lagi pas hari H saja., okelah gpp.,
hari H tiba tgl 23 kita presentasi, karena saya pada hari tersebut akan presentasi 3 judul PKM K maka saya jadwalnya ialah presentasi Kitab Malangan, Kara burger dan yg terakhir Encatik, jadwalnya dimulai pukul 08.00 tetapi? ya lagi2 tetapi? juri diruangan 1 dan 2 belum hadir jam 08.00 dan setelah menunggu luama sampai jam 12.00 akhirnya datang juga,, 
presentasi Kitab Malangan berjalan lancar, Kara Burger menyusul dengan mantab juga., selanjutnya Encatik..
prepare Encatik menyiapkan Manekin dan senjata lainnya.. ini dia persiapannya sebelum perang
Pra Presentasi

Setelah siap semua, kami masuk ke ruang presentasi, karena jadwalnya sudah amburadul tim Encatik harus nunggu lama untuk bisa tampil, jadwalnya jadi nomer 2 terakhir dari jadwal presentasi.. lamaaaaaaaaaa sampai2 sudah waktunya berbuka.. so kami berbuka dulu jadwal dipending hingga jam 18.00,, makan dulu dah..
dah tibalah saatnya kami presentasi, dag-dig-dug-dag menyeruap bertautan mengiringi langkah kita, saya ialah presenter tunggal untuk Encatik..
Start,, bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,bla,
terimaksih selanjutnya kami kembalikan kepada reviewer..
Presentasi lancarrrrrrrrrrrrrrr
saatnya sesi pertanyaaan
Dr. Rer. nat. Ahmad Saufi "saya tidak akan banyak pertanyaan karena ini sudah lengkap, buku ada, produk ada, laporan ada, proyeksi bisnis ada, potensi paten ada"
wehhhhhhhhhh., Alhamdulilah terimakasih Dr. Rer. nat. Ahmad Saufi

Presentasi

Paska Presentasi

GOOOOOOOOO PIMNAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar